mianhae…


annyeong.. kim soo neun imnida..
kalian pasti udh nunggu2 lanjutan ff nya ya?
afwan(maaf) ya,, aku blum bisa ngelanjutin.. soalnya aku masuk pesantren jadi ga bisa ngelanjutin..
aku pulangnya 1 bulan sekali.. dan mana bisa ngelanjutin ff nya dlm waktu sehari semalam..
sebenarnya liburan ini.. aku bisa ngelanjutinnya… tapi nb aku rusak.. trus di perbaiki dan semua file ku hilang.. jadinya aku harus buat ulang lanjutan ini..trus juga kemarin udh mau di buat tapi wi-fi di rumahku kesambet petir…
jdnya selama 1 minggu ga bisa internetan..
baru bisa main sekarang krn wi-fi nya baru di perbaiki.. mau nge lanjutin.. tp blum sempat.. banyak hal yg lebih penting dari ini.. sedangkan tggl 4 januari besok aku udh balik ke ponpes..
sekali lagi afwan.. yaaa

Tinggalkan Balasan

