One Year Later (Chapter 2/end)

12204567_820996191356798_1944924248_nOne Year Later (Chapter 2/end)

Title: One Year Later

Author: JJK94_n (Kim Soo Neun)

Length: Two Shoot

Genre: Friendship, sad,Romance,Hurt

Rating: PG-13

Main cast:

Jessica Jung

Xi Luhan

Support Cast:

Kim Taeyeon

Onew SHINee

Poster by: Jung Candy’s Art Work

Nice To Meet You Again BABE..

 

 

Nb: cast bukan milik saya tetapi milik tuhan dan orang tua dari cast tersebut, saya tidak pernah memaksa kalian untuk membaca fanfict saya. jadi jika kalian hanya membacanya untuk mem- bash saya, lebih baik anda tidak usah membaca dari pada harus membuang2 waktu anda yg sangat berharga itu untuk mem bash fanfict saya.
jika menemukan cerita ini di situs lain tampa mencantum kan nama “np19/namminmi/nabillaprameswari. tolong beritahu saya. terimakasih.. ^^

 

JJK94 present_

 

“Apakah tuhan sedang mempermainkan kita?”

 

 

Hembusan angin pada malam ini sangat kencang. Hingga membuat rambut seorang yeoja cantik yang sedang menunggu seseoarang itu menjadi sedikit berantakan. Yeoja cantik itu kembali menatap jam tangannya, kini, waktu di seoul menunjukan pukul 08.25 PM. Lagi-lagi gadis itu menggerutu kesal dan sesekali mendengus, karna orang yang di tunggunya tak kunjung datang, bukan hanya sekali ia menunggu selama ini, ini sudah yang kedua kalinya. Ia pun menggertakkan kakinyaa ke lantai halaman gedung apartement nya kesal. Hingga tak lama kemudian datanglah sebuah mobil mewah berwarna silver yang berhenti tepat di depannya. Gadis itu menghembuskan nafasnya berat. Lalu berjalan memasuki mobil mewah silver itu.

 

“Kau terlambat lagi onew-ya” Ucap Jessica saat telah duduk di samping pengemudi mobil yang bernama onew itu.

 

“Maaf, karna telah membuatmu kembali menunggu lama…” Sahut pria itu, lalu memutarkan mobilnya, dan mulai berjalan keluar. Sementara Jessica lagi-lagi hanya menghembuskan nafasnya berat.

 

“Lain kali tolong jangan seperti ini lagi kau tau kan aku tidak suka pada orang yang membuatku menunggu lama?, jadi, kumohon tolong jangan lakukan kesalahan seperi ini lagi, kita baru beberapa hari pacaran, jadi jangan sampai kau membuatku bosan dan muak melihatmu…”Ucap gadis itu hampir seperti memohon, ia menatap wajah onew dalam, onew membalas tatapannya singkat, lalu kembali menatap jalanan dengan wajah bersalah.

 

“Maaf…” Hanya itu lah kata yang mampu onew keluarkan saat ini dari bibir nya. Ia benar-benar merasa bodoh kali ini, bahkan bukan kali ini saja, tapi setiap ia bertemu Jessica, pasti ia akan membuat kesalahan bodoh yang dibenci Jessica sehingga ia selalu merasa menjadi seseorang yang sangat bodoh yang tak pantas menjadi seorang kekasih dari Jessica.

 

Jessica menghela nafasnya pelan, mengatur ucapan dan emosinya.

 

“Lupakanlah…” Ucap gadis itu nyaris seperti gumaman, hingga berhasil membuat keheningan di antara mereka.
&

&

‘Nyiit’

 

Mobil silver itu berhasil terparkir dengan cantik, di parkiran restaurant bintang lima di kota seoul itu. Tak lama setelah mobil termarkir dan mesin mobil mati, keluarlah sepasang kekasih yang cantik dan tampan, bak seorang putri dan seorang pangeran yang terlihat sangat serasi.

 

Yapp, mereka adalah Jessica dan Onew.

 

Jessica sangat terlihat cantik dengan dress merah sedikit diatas lutut dengan rambut yang ia hias secantik mungkin, dan juga make up yang tidak terlalu menor namun terlihat cantik di wajahnya, tambah lagi dengan high heels hitam nya yang menghiasi kaki jenjangnya, dan sebuah tas kecil yang juga menghiasi tangan rampingnya.

 

Sedangkan Onew, juga tak kalah menawan, dengan kemeja putih dan dasi hitam, serta Jas hitam yang serasi dengan celana dan sepatunya yang juga berwarna hitam.

 

“Kau siap?” Tanya pria tampan yang bernama onew itu pada seorang yeoja yang kini tengah menggandeng tangannya.

 

“Ne, aku benar-benar sangat penasaran, siapa kekasih Taeyeon yang katanya adalah merupakan kawan satu high school ku dulu..” Jawab Yeoja itu.

 

“Bagaimana jika dia adalah mantan kekasihmu?” Goda pria itu asal. Jessica terdiam, kembali mengingat namja masa lalunya yang sampai sekarang masih ia cintai. Sial ia bersumpah, jika saja Onew bukan kekasih nya mungkin ia akan menelan onew hidup-hidup saat ini juga, karna telah membuatnya kembali gagal untuk usaha move on nya yang sebelumnya sudah berjalan 28% XD

 

“Eh—Eum,, aish.. kau ini,, aku tidak punya mantan kekasih.. sudah lah.. lebih baik kita masuk sekarang, Taeyeon pasti telah menunggu kita.”Sahut Jessica lalu menarik lengan Onew dan sedikit menyeretnya untuk memasuki Restauran Bintang Lima yang mewah itu.

 

Sesampai nya didalam, keduanya masih asik dengan kegiatan celingak-celinguk (?) mereka untuk mencari keberadaan seseorang yang mereka cari, memang sangat sulit untuk mencari taeyeon di sebuah restaurant yang mengunjungnya sangat banyak ini.

Namun akhirnya kegiatan celingak-celinguk (?) mereka terhenti pada seorang yeoja cantik dengan rambut yang di gulung longgar dengan pita Cream, dan memakai dress berwarna Cream dengan manik-manik gold yang menambah kesan mewah pada diri yeoja itu. Yeoja itu melambai lambaikan tangan nya pelan kea rah Onew dan Jessica, memerintah kan untuk mereka berdua agar mendatangi ia dan seorang pria yang kini tengah duduk membelakangi onew dan Jessica.

 

Tanpa omong apapun, sepasang kekasih itu langsung berjalan menuju meja taeyeon dan seorang pria yang duduk dihadapan nya.

 

“Annyeong Ha—Lu??”

 

“Jess..”

 

Mulut Jessica mengangak cukup lebar dengan alis yang ia tautkan, yang menanandakan ia benar-benar sangat tidak menyangka dan juga sangat bingung.

Jessica menatap taeyeon dan Luhan bergantian, ia benar-benar mengira ini semua adalah mimpi, bahwa bisa bertemu dengan mantan kekasih yang sangat sulit ia lupakan dan sampai sekarang masih ia cintai sedang bersama sahabatnya yang menyuruhnya untuk datang karna ingin memperkenalkan Namja chingunya.

 

Perlahan namun pasti cairan bening mengalir dari pelupuk mata yeoja itu. Melihat itu, pria manis bernama luhan itu langsung memeluk danmmendekap Jessica dengan erat, melepas kerinduannya selama setahun ini pada Jessica, ya! Sejak Jessica memutuskannya yaitu tepat di hari kelulusannya setahun yang lalu, ia akui bahwa ia benar-benar belum bisa melupakan Jessica, bahkan selama ini ia sangat merindukan yeoja cantik itu.

 

Jessica pun langsung membalas pelukan luhan tak kalah eratnya, melampiaskan kerinduannya selama setahun ini dengan air mata yang terus mengari di pipinya.

 

‘Prok! Prok! Prok!’

 

Taeyeon dan Onew bertepuk tangan kompak. Tersadar dengan apa yang mereka lakukan, Jessica dan luhan pun melepaskan pelukan mereka dan mendapat balasan senyuman manis dan lebar dari Taeyeon dan Onew, yang membuat Jessica 2 kali mengerutkan kening kebingungan di hari ini.

 

“Jess, maaf.. kau pasti bingung dengan semua ini, ya.. luhan memang namja chinguku, tapi itu kemarin, sebelum ia menceritakan tentang masalalunya dengan mu, luhan masih sangat mencintaimu, sama denganmu yang juga masih sangat mencintai luhan. dan hingga akhirnya aku, luhan dan onew sama sama membuat keputusan dan merencanakan semua ini, sekarang, karna kalian sudah di pertemukan kembali, aku dan onew minta, kalian harus kembali menjadi sepasang kekasih, seperti setahun yang lalu.” Jelas dan Pinta Taeyeon lalu mengaitkan tangan Jessica ke tangan Luhan.

 

“T—tapi.”

 

“Tak apa, kau jangan memikirkan kami, kami sudah cukup bahagia melihatmu bahagia Jess,,” ucap Onew lalu tersenyum manis. Jessica ikut tersenyum lalu memeluk Taeyeon dan Onew bersamaan. Kemudia kembali menatap luhan dalam, luhan pun juga begitu, menatap dalam manik mata yeoja tercintanya, kemudian kembali memeluk yeoja itu erat.

 

“Saranghaeo,, kumohon jadilah milikku selamanya dan pernah tinggalkan aku lagi..”bisik luhan tepat di telinga Jessica saat sedang berpelukan, Jessica mengangguk pelan kemudian tersenyum senang, dan semakin mengeratkan pelukannya di tubuh luhan sambil memejamkan matanya.

 

 

~ E N D ~

 

 

Tada!!, jadi deh ending ‘One Year Later nya, setelah sekian lama gak di post’

Author benar-benar minta maaf, karna ini udah lama banget gak di post nya,, alasannya,, ya.. karna selama ini author di pondok, dan karna sekarang udah gak di pondok lagi, baru kali ini lah bisa ngetik/ngelanjutin + nge post ceritanya…

Thanks udah baca..

Semoga hasil nya gak hancur-hancur banget ya..

~Keep Waiting my next Fanfict~

               

Love and Hug,

Jjk9_n (Kim Soo Neun)

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s